0

Cara membeli aplikasi di aps store secara percuma

Monday, October 27, 2014
Share this Article on :

Membuat Aplikasi Berbayar Jadi Free

Cara menggunakan aplikasi Freedom - Aplikasi freedom merupakan sebuah aplikasi untuk memby-pass pembayaran menggunakan kad kredit pada aplikasi android. Prinsip kerja aplikasi ini adalah membuat kad kredit palsu, yang kemudian boleh digunakan untuk belanja game, atau aplikasi di Google Play Store.  Dengan menggunakan aplikasi Freedom, pengguna android tak perlu game crack kerana dapat melakukannya masa bermain game. Aplikasi ini memang sangat membantu gamer,  selamat menikmati game secara full. 


Namun Aplikasi freedom bekerja pada beberapa market saja, salah satunya adalah Rusia, Oleh sebab itu untuk menggunakan aplikasi Freedom kita harus mengubah market standar Android kita ke market Rusia dengan menggunakan aplikasi Market Unlocker. Bagaimana cara menggunakan aplikasi Freedom dan Market Unlocker secara bersamaan agar boleh membeli aplikasi google play? baca tutorialnya di bawah ini :




Langkah langkah membeli aplikasi berbayar secara percuma adalah :

1. handfon/tablet Android harus dalam keadaan rooted (sudah diroot), silakan baca tutorial root haritu aku dah update penat-ii.

2. Download aplikasi Freedom dan Market Unlocker

3. Setelah itu install kedua aplikasi.


4. Pertama buka Aplikasi market unlocker



5. Klik Enable Unlocker. Kemudian  pilih Current Market : MTS (Russian)






6. Caranya tinggal pergi ke TAB "Market" lalu pilih Russian MTS, seperti gambar di bawah ini :





7. Setelah itu kembali ke homescreen 
8. Buka dan jalankan aplilasi freedom


9. Tampilan aplikasi freedom adalah seperti diatas, lalu pilih aplikasi yang akan dicrack. Kemudian tinggal klik aplikasi tersebut atau tekan start, sementara Anda akan dibawa dan menjalankan aplikasi tersebut dan dapat membeli beragam stuff seperti  duit game, koin, upgrade dll secara free. Setelah semuanya terbeli, sebaiknya matikan aplikasi Freedom dan Market unlocker agar game dapat berjalan lancar.






Itulah cara menggunakan aplikasi Freedom agar game berbayar bisa menjadi percuma. Beberapa game dan aplikasi yang sukses dicrack menggunakan cara in adalah BBM, Fifa 2014, Real Racing, Line, dll.

Warning :

  • Penggunaan aplikasi Freedom harus bersambung dengan internet
  • Matikan aplikasifreedom dan market unlocker setelah di gunakan, kerana berpotensi membuat handfon/tablet hang
  • Tidak semua aplikasi dapat ditembus oleh Freedom.Kegagalan bisa di kerana aplikasi tersebut memiliki proteksi super atau lebih di karenakan  jaringan internet tidak bagus.


Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment